"Humble"

Tanpa kerendahan hati, manusia takkan belajar apapun, selain kesombongan saat merasa dirinya sudah cukup baik, bijak, pintar. Ukuran menentukan ‘perasaan’ tersebut dapat dilihat saat menghadapi perubahan, lihat bagaimana reaksinya. Panik? Cemas? Takut? Jika YA, kita perlu merendahkan diri untuk belajar.

See More »

Your are here: Home / Share with Us

Share with Us

Share with Us | 0 Komentar

KEPO

Manusia pada dasarnya mahluk yang serba ingin tahu. Tapi arahnya justru tak banyak bermanfaat karena malah jadi bahan gunjingan; bahkan ada rasa puas saat mendapat info seseorang sudah diberi sanksi.
Jadi kepo ngga boleh dong?
 

Share with Us | 0 Komentar

TOO MUCH

Too much ndak selalu bagus untukmu Balties, keep balance on your life. Segala sesuatu yang berlebihan itu tidak selalu baik untuk diterapkan dalam keseharianmu.

Share with Us | 0 Komentar

Hobbi Berbohong? Hmm..!

Tanpa sadar saat orang berbohong, ia sedang menggali kuburnya sendiri. Parahnya lagi masih ada orang bebal yg saat jelas-jelas bohongnya ketahuan, ia mengelak dan menutupinya lagi dengan kebohongan yang lebih besar. So, siapa yang mau percaya dengan orang macam itu? Ia memampatkan rejeki dan masa depannya sendiri.

Share with Us | 0 Komentar

Kehilangan Yang Berharga

Banyak orang yang begitu melekat pada apa pun yang dimiliki; merasa itu jerih payahnya, hak-nya, milikinya; sehingga saat sesuatu itu hilang, ia marah-marah dan bisa melakukan berbagai cara untuk mendapatkan, merebutnya kembali, bahkan bisa timbul konflik. Balties, sadarkah bahwa kita lahir tanpa membawa apapun, hanya nafas yang kita pinjam dariNya?

Share with Us | 0 Komentar

Gagal VS Kalah

Setiap orang pasti pernah kalah dan sebagian pernah gagal. Kalah ialah mereka yang pernah bertempur dan mendapat pelajaran untuk menemukan potensi yang terpendam, untuk bangkit lagi. Mereka yang gagal biasanya takut memulai dan berhenti sebelum pertempuran selesai. Yang kalah pun bisa gagal saat ia berhenti bangkit untuk mencoba lagi. 

Share with Us | 0 Komentar

Feel Better

Waktu akan terus berjalan sekalipun balties punya daftar deretan luka yang panjang. Yang melukaimu tidak menutup kemungkinan punya rasa penasaran tentang kehidupannya sekalipun kalian sudah tidak bersama. 

Share with Us | 0 Komentar

HENING

Latih diri untuk hening, terkoneksi dengan Sang Khalik. Jangan menipu dan menyiksa diri dengan berbagai hal yang bukan kehendakNya. Kenali suara hati kita, suara Sang Khakik, agar mengurangi stres akibat memforsir fisik, pikiran & perasaan yang jika diikuti takkan ada habisnya. 

Share with Us | 0 Komentar

BELIEVE

Terkadang menerka karakter itu tidak semudah membalik telapak tangan, begitu indah dijalani tanpa sadar sandiwara itu terus berjalan hingga meninggalkan luka selamanya.

Share with Us | 0 Komentar

They Not Just Quiet

Move On memang tidak dapat dimiliki semua, Move On bisa dibagi dalam kotak saran dari semua ahli therapist, tapi Move On itu bukan hanya diam.
Move On itu berani untuk perubahan tanpa menjilat ludah sendiri. Move On hanya untuk mereka yang berani untuk hidup lebih optimis.

Share with Us | 0 Komentar

Berasumsi Mengenai Hoax dan "Temannya"

Siapa sih yang ngga pernah berasumsi? Suatu pendapat pribadi yang belum teruji kebenarannya. Malas mencari fakta, buru-buru,  atau bahkan kurang gaul sehingga pengetahuannya cetek tapi belagak sotoy, cuma mengandalkan pengalaman saja yang belum tentu cocok diterapkan di situasi berbeda.

Share with Us | 0 Komentar

Manusia Gratisan

Mumpung gratis mereka akan mengambil sepuasnya tanpa memikirkan orang lain, padahal setelah diambil, tidak semua dibutuhkan. Namanya juga manusia, tidka pernah puas, diberi gratis juga kalau barangnya tidak sesuai selera, cenderung disia-siakan (biasanya yang gratis cenderung kurang dihargai)

Share with Us | 0 Komentar

Cheer Canddle

Kehidupan tidak selalu bergantung dari fisik. Seperti daun hijau yang ujungnya pasti kering. Keajaiban teknologi tidak selalu jadi andalan, tangan manusia tidak sama dengan tangan Tuhan.  Fisik tidak selalu jadi pilihan utama kehidupan, faktanya itu sebaliknya, daripada dihina lebih baik menjalani seribu jarum operasi plastik demi sebuah label "Perfect"

Share with Us | 0 Komentar

Diberi Kemudahan dan Selalu Bersyukur

Rasa tak puaslah yang membuat manusia sukar bersyukur dan terpekur menikmati kesedihannya. Apapun yang kita miliki sebenarnya merupakan sarana yang dapat digunakan untuk bersyukur. Kemauan Balties untuk bersyukur adalah karunia terbaik yang dapat dimanfaatkan untuk menikmati hidup yang menyenangkan. 

Share with Us | 0 Komentar

Bekal Melengkapi Sikap Kasih

Dear Balties..
Kalau memperhatikan tayangan infotainment yang menayangkan permusuhan, peperangan, kebencian.. sebenarnya kita sedang menyaksikan orang yang berperang dengan dirinya sendiri. Saya percaya bahwa sebelum seseorang mampu mengontrol dirinya sendiri, maka ia takkan mampu mengontrol orang lain.

Share with Us | 0 Komentar

Bercerminnya Pakai Cermin Sendiri, Bukan Cermin Orang Lain

Menurut Balties, siapa sih orang yang tak mau terlihat menarik? Semua orang tengah berlomba menarik perhatian dengan kesantunan, wajah rupawan dan gaya hidup metropolis sampai muka klimis. Tapi sejauh manusia hanya mementingkan penampilan demi menarik perhatian orang lain, ia lupa akan tugasnya untuk bermanfaat bagi sesama.

Share with Us | 0 Komentar

Bukan Kesendirian Yang Membuat Orang Depresi, Tetapi Kesepian.

Ada orang yang tetap merasa kesepian saat ada di lingkungan ramai. Ada juga yang tak pernah kesepian walau sedang sendiri. Bukan faktor ada/tidak ada orang, tapi kemauan membuka diri terhadap lingkungan. Karena pada dasarnya tak pernah ada orang yang kesepian jika ia mampu memenuhi kebutuhan psiko-sosialnya secara mandiri dan dewasa.

Video Sahabat

Video

Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us