The Face of Balga di Indonesia Fashion Week 2017

Para pemenang The Face of Balga turut hadir menyaksikan peragaan busana dari salah satu pekan mode terbesar, Indonesia Fashion Week 2017, lho! Mereka melihat langsung koleksi dari 4 desainer yang tergabung dalam peragaan yang bertajuk "Savana Muria", yang bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Kudus.

See More »

Your are here: Home / Fashion & Beauty

8 Gaya Berpakaian Untuk “Plus Size” Agar Terlihat Langsing

Fashion & Beauty | 0 Komentar

Dear Balties, ternyata memilih baju untuk plus size memang tidak sesulit yang dibayangkan, tinggal bagaimana cara kita memadu padankan, percaya diri dan kenyamanan berpakaian yang paling utama. Semua wanita pun ingin menonjolkan sisi menarik dan setrendi mungkin di setiap penampilannya.

Nah, buat kamu Balties yang kadang susah mencari model pakaian, mulai sekarang kamu harus pandai memilih model baju yang sesuai. Mau lebih pede? simak 8 tips berikut agar anda terlihat langsing tanpa harus minder!

1. Bila yang Balties tahu bahwa tubuh plus size identik dengan pakaian warna hitam untuk memberikan kesan langsing, maka kebiasaan tersebut perlu Balties ubah. Dengan mencoba pakaian yang berwarna berani salah satunya merah. Karena warna merah membuat Balties lebih seksi, percaya diri, dan lebih berani.


dress merah terlihat lebih menarik dikenakan.

2. Buat Balties yang suka memakai rok, pilihlah rok yang berbentuk kerucut di bawah, karena rok tersebut lebih menonjolkan bentuk tubuh dan membuah tubuh lebih langsing.

rok pensil terlihat lebih menarik.

3. Pilihlah model blazer atau cardigan yang pas dibadan dan panjang, dengan siluet yang dapat memperlihatkan bentuk tubuh Balties. Memakai cardigan atau blazer yang kebesaran merupakan sebuah kesalahan fashion bagi kamu Balties. 


blazer yang pas di tubuh lebih trendi

4. Pakailah celana jeans dengan sepatu high heels atau stiletto, perpaduan ini akan memberikan kesan jenjang serta langsing pada penampilan Balties. Bila anda memakai kaos untuk pasangan jeans, ada baiknya bagian bawah kaos dimasukkan ke dalam celana, dan bila Balties memakain jeans pensil, sepatu boots dengan warna senada akan menunjang penampilan.

perpaduan skinny jeans dengan high heels

5. Saat ingin memilih model pakaian yang menggunakan ikat pinggang, maka sebaiknya gunakan ikan pinggang yang besar agar memberi kesan tubuh kamu lebih kecil.

ikat pinggang besar membuat tubuh lebih langsing

6. Jangan hindari pakaian dengan motif bunga, pilihlah baju yang bermotif bunga kecil dengan potongan sederhana, untuk membuat kesan jenjang dibagian leher dan bagian dada lebih kecil, pilihkan potongan model V pada bagian leher.

dres motif bunga-bunga terlihat trendi

7. Penggunaan scarf menjadi metode menarik agar gaya pakaian tidak hanya itu-itu saja, penggunaak scarf yang luruh menjuntai kebawah dengan paduan skinny jeans nampak bagus dan menarik perhatian orang ke arah wajah kamu.

trendi dengan menggunakan scraf

8. Untuk pakaian resmi, pilihlah dress atau terusan polos dengan tidak banyak corak, agar terlihat lebih elegant dan simple, serta jauhkan trap dengan banyak lipatan pada bagian pinggang, karena akan menambah penuh tubuh Balties.

dress polos simpel dan rok pensil

Bila masih kurang pede dalam memilih model pakaian, Balties bisa mengajak keluarga atau teman untuk memilihkan model yang cocok dan menarik di tubuh kamu Balties. Di coba yah..! (tly)

Sumber Foto: dressbarn.com

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us