Bergandengan Tingkatkan Kualitas Diri

Mari bergandengan kita tingkatkan kualitas diri kita, karena masih banyak orang disekitar kita yang menyayangi dan menunggu kita menjadi inspirasinya, saling bersinergi dan melakukan hal posistif.

See More »

Your are here: Home / Inspiring Story

Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Inspiring Story | 3 Komentar

Di inspiring story kali ini Balties akan berkenalan dengan Annisa Della Susanti yang biasa dipanggil Adell atau Puput. Adell adalah salah satu pemenang dari The Face of Balga. Dilahirrkan sebagai anak pertama dari 4 bersaudara yang dimana usianya berjarak jauh dengan adik-adiknya. Adell lahir di Jakarta pada tanggal 12 Februari 1993 mempunyai gelar SE, sarjana ekonomi jurusan akuntansi. Hobby wanita cantik inii adalah menyanyi, menari dan acting.

Sejak kecil memang Adell sudah diperkenalkan oleh orang tuanya dalam dunia Entertain, mulai dari mengikuti les tari, les vokal, bahkan sampai perlombaan / audisi ,dan sejak itu pula orang tua Adell (Mama) terutama memupuk kepercayaan diri pada diri padanya.

Saat Adell memasuki Sekolah Menengah Kejuruan semua aktivitasnya (les tari dan vokal) cukup berkurang dikarenakan jarak tempuh dan waktu yang hampir tidak ada dikarenakan ia sekolah. Dan lama kelamaan mempengaruhi bobot berat badannya yang akhirnya masuk dalam golongan plus size, dikala itu jarang yang mau berteman dengannya, tidak ada yang mau mengenal, dicemooh bahkan kalau bertemu hanya sekedarnya dan sering membuat Adell MINDER. Sebab zaman SMK itu masa-masa didekati lawan jenis, banyak bergaul dan sebagainya. Misalnya disaat bermain (jalan bareng) atau belajar bersama banyak teman wanita yang di tumpangi /tawaran antar jemput sedangkan ia tidak ada yang menawarkan (takut ban motornya kempes) intinya mereka mem-bully seorang Adell.

Sejak itu Adell berpikir untuk bangkit, maju dan optimis untuk bisa layak berada di lingkungan mereka iini ia lakukan karena ia ingin tidak ada lagi orang-orang yang menganggap remeh orang-orang yang berbadan plus size, ia pun mengambil peluang untuk mengikuti kegiatan OSIS dan berjualan makanan sambil sekolah dan itu didukung oleh pihak sekolah, hampir dua tahun ia menjalaninya dan Adell pun dikenal teman-teman ”Puput Ndut penjual Kue” tidak apa katanya dengan besar hati…yang penting ia dikenal, ia pun aktif dibeberapa kegiatan OSIS Kesenian (sering tampil mengisi acara kegiatan sekolah). Sejak saat itu Adell mulai memiliki banyak teman walau image 'NDUT' tetap melekat tetapi cara pengucapannya sedikit berbeda dengan teman yang suka mem-bully.

Berkali-kali 'krisis PeDe' selalu datang sampai 'kalap' mencoba obat kurus jenis apapun sampai yang mahal sekalipun dan tetap membuat Adell Subur Makmur (GAGAL DIET) .Sampai pada akhirnya Adell di kirimkan foto pencarian model plus size oleh seorang Fotografer sebut saja Om Ariophotowork dan Adell pun semangat mengikuti acara The Face of Balga 2017 ini dorongan tentunya dari keluarga setidaknya Adell dapat mencoba meng-eksplore keterampilan yang ada di dirinya dan menambah keluarga baru tentunya. Untuk pemikiran menjadi salah seorang pemenangnya amat sangat jauh karena menurutnya banyak sekali potensi dari teman lainnya yang jauh dari dirinya. Yes, Adell akhirnya lolos ke tahap 25 The Finalist Face Of Balga 2017 dan ia sangat bersyukur dan merasa sudah cukup di tahap tersebut ia sudah senang; ia berfikir menang kalah TETAP PEMENANG sampai akhirnya Adell diberikan kepercayaan menjadi salah satu ICON dari BALGA MAGAZINE dan dikontrak selama 1 tahun itu adalah awal dari sebuah perjalanan baru dalam kehidupan seorang Adell. Mulai sejak itu perubahan demi perubahan yang banyak orang lain tidak tahu sedikit demi sedikit berjalan dari cara berpenampilan, berprilaku dan lainnya semua itu berawal dari setiap pelajaran/ ilmu yang diberikan oleh para guru/ mentor/ inspiring didalam BalgaMagz.com diantaranya ada ka Riri Bogar, Bu Dyaloretta, Mba Cici Lestari, Mas Oddie, Mas Yudha dan saat acara Balties Trip to Solo bertemu pula dengan Ka Tharie Lily. Timbul rasa terima kasih terhadap mereka semua, berkat mereka, Adell merasakan perubahan yang sangat positif dan berjanji akan membagikannya kepada teman-teman diluar sana yang masih merasa malu, minder, putus asa, tidak percaya diri untuk bergabung untuk sekedar ngobrol, curhat ataupun bertukar pikiran.

Saat ini ktivitas Adell masih menjadi karyawati di sebuah Hotel di Jakarta Pusat untuk berkomunikasi langsung dengan Adell dapat menemuinya di akun Instagram @adellampoet93 disela kesibukan Adell akan selalu berusaha menyempatkan waktu untuk Balties yang ingin mengenalnya lebih dekat lagi. Seorang Adell ingin bisa selalu membantu sesama plus size yang pernah mengalami bully karena dia pernah ada di posisi tersebut. Hmm… suatu misi yang sangat mulia. Jangan segan-segan ya untuk Balties untuk berkenalan dengan si cantik Adell yang sangat percaya diri. (tly)

Komentar :

  • pikabob photo avatar
    mama rempong - 25 / 03 / 2017

    cantik ????

  • pikabob photo avatar
    Rhychy - 25 / 03 / 2017

    Good......moga sukses slalu

  • pikabob photo avatar
    Mary - 11 / 03 / 2017

    I love you sexy lady ... ????


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us