Bergandengan Tingkatkan Kualitas Diri

Mari bergandengan kita tingkatkan kualitas diri kita, karena masih banyak orang disekitar kita yang menyayangi dan menunggu kita menjadi inspirasinya, saling bersinergi dan melakukan hal posistif.

See More »

Your are here: Home / Inspiring Story

Bergandengan Tingkatkan Kualitas Diri

Inspiring Story | 0 Komentar

Hai Balties, mungkin sosok kali ini cenderung baru didunia plus size, wanita berusia 30-an ini sebenarnya sudah memiliki tubuh plus size sejak kecil. Loretta Kartikasari nama lengkap sosok energik dibidang pendidikan yang juga Co-Founder dari Miss Big Indonesia ini biasa dipanggil Dya Loretta.  Tampilan berhijab namun tetap modis ini pernah menjadi Ketua Pelaksana Jakarta Islamic Fashion Week  di JCC pada tahun 2013 lalu, saat ini profesi utamanya sebagai dosen komunikasi di 5 universitas di Jakarta membawa Dya Loretta menjadi sosok yang berbeda, ditambah lagi dengan aktivitas kesehariannya yang masih menggawangi Business Director Media Sahabat Grup, salah satunya www.BalgaMagz.com.

Sosok wanita aktif ini memulai karir dibidang media sejak usia 20 tahunan, dan menjadi dosen sejak usia 24 tahun dengan menyadang gelar sarjana ekonomi dan magister ilmu komunikasi, namun tetap aktif di komunitas yang didirikannya Marcommads Community, dan memiliki personal brand the Project Of DLO, dimana DLo diambil dari namanya sendiri. Kegiatannya seputar dunia komunikasi ini dari PR, Advertising, Marketing Communication juga membawa Dya Loretta menjadi seorang konsultan Marcomm dan Personal Brand.

Ditahun lalu berkaitan dengan personal brand, Dya Loretta mengeluarkan buku berjudul It’s Me! Super Brand Diri untuk Jadi beda, yang akhirnya membuat Dya Loretta sering diundang sharing seputar membangun personal brand. Banyak hal dapat dibagikan dari Dya Loretta bersama Balties, ‘tentu masih banyak program yang sangat terbuka bagi teman – teman plus size diluar sana, dan saya akan sangat terbuka berkolaborasi ‘ ujarnya dengan senyum.

Disela kegiatannya, Dya Loretta masih menyempatkan untuk berbagi dengan komunitas lain, sharing mengenai Personal Brand, Social Media dan Marketing.  “Mari bergandengan kita tingkatkan kualitas diri kita, karena masih banyak orang disekitar kita yang menyayangi dan menunggu kita menjadi inspirasinya, saling bersinergi dan melakukan hal posistif, bangga saya bisa bersinergi dengan mba Ririe dan mba Tharie” Ungkapnya.

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us