Kesalahan Terbesar Saat Mengkonsumsi Cemilan

Hai Balties, pasti kalian suka dengan cemilan. Kali ini kami menyajikan tentang kesalahan terbesar saat mengkonsumsi cemilan, supaya Balties tidak salah lagi. Ada dua kesalahan terbesar dalam mengkonsumsi cemilan sehari-hari.

See More »

Your are here: Home / Health

Buah Naga yang Berkhasiat Untuk Kecantikan

Health | 0 Komentar

Baties pasti mengenal buah yang satu ini. Buah naga yang memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Buah yang unik ini tidak hanya memiliki khasiat untuk tubuh saja tapi memiliki manfaat untuk kecantikan. Balties penasaran khan untuk mengetahui apa manfaatnya? Yuk terusin simak tentang si buah yang berbentuk unik ini.

1. Membuat kulit menjadi halus.

Buah naga ini bisa untuk scrubbing. Karena buah naga memiliki zat yang dapat menghilangkan sel kulit mati. Caranya? Haluskan buah naga lalu saring dan buang ampasnya. Lalu oleskan di bagian kulit wajah, leher atau pun tubuh. Diamkan selama 30 menit hingga sari buah naga meresap dalam pori-pori kulit. Selanjutnya bilas dengan air dingin. Lakukan ini 2 kali dalam seminggu. Bisa juga di mix dengan air jeruk nipis. Nah, Balties akan mendapatkan kulit yang lebih halus.

2. Mencegah dan menghilangkan jerawat.

Jerawat sering sekali mengganggu penampilan wajah Balties. Buah naga ini bisa dijadikan masker untuk mencegah atau pun menghilangkan jerawat yang membandel, karena mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Caranya sangat mudah, potong-potong ¼ buah naga yang segar, haluskan, lalu oleskan pada kulit yang berjerawat semalam suntuk. Bilas dengan air besih pada pagi hari. Jika Balties melakukan secara rutin, maka jerawat pun akan lenyap.

3. Melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet.

Buah naga bisa melindungi kulit Balties dari sinar ultraviolet, karena memiliki memiliki kandungan phytoene dan phytofluence yang bisa menyerap sinar ultraviolet. Selain itu, 2 kandungan tersebut juga bermanfaat untuk mempertahankan kulit sehat. 

Caranya : peras air buah naga secukupnya, lalu oleskan ke seluruh kulit tubuh dan diamkan selama 30 menit sampai air perasan tersebut meresap pada kulit. Setelah itu bersihkan dengan air dingin. Lakukan perawatan ini 2 kali dalam seminggu, niscaya kulit Balties tetap sehat walau pun terkena paparan sinar ultraviolet.

Nah itu semua khasiat si buah naga yang unik. Selamat mencoba ya Balties! (tly)

Sumber Foto: kabardunia.com

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us