The Face of Balga di Indonesia Fashion Week 2017

Para pemenang The Face of Balga turut hadir menyaksikan peragaan busana dari salah satu pekan mode terbesar, Indonesia Fashion Week 2017, lho! Mereka melihat langsung koleksi dari 4 desainer yang tergabung dalam peragaan yang bertajuk "Savana Muria", yang bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Kudus.

See More »

Your are here: Home / Fashion & Beauty

"Fashion & Beauty for Balties"

Fashion & Beauty | 0 Komentar

 

Fashion & Beauty for Balties

Hi there gorgeous. How are you today? Kali ini bahas tentang fashion dan beauty. for us, Plus size women. Ok. Seperti sering kita lihat di mal – mal kadang suka males kan kalau lihat – lihat baju itu selalu melulu ukurannya kecil – kecil. Padahal modelnya trendy banget dan kita suka. Tapi sayang, kebanyakan store yang ada di Indonesia ukurannya hanya dari xs sampe xl ukuran kecil. Maka dari itu kebanyakan perempuan plus size akan lari ke tukang jahit demi mendapatkan model baju yang kita suka.

Berikut fashion tips do and don’t yang super easy and simple buat a plus size women. The most important things adalah untuk model apa pun itu selama kita nyaman mengenakannya maka akan terlihat modis and remember girls, Full figure women - like us, shouldn’t be hiding behind a baggy jeans and boring cloths and yes, a plus size women juga bisa terlihat modis dan mengikuti trend fashion yang ada.

1.       Not to thight

Pakaian yang terlalu ketat atau kekecilan on  a full figure woman akan terlihat tidak sedap dipandang karna meng-expose kelebihan dari beberapa bagian di bentuk tubuh kita. Carilah ukuran yang sesuai dan lupakan size tag yang ada walau pun kenyataannya kita harus mengenakan pakaian khusus plus size dan bukan memaksakan ukuran XL yang ada di mal – mal

2.       Jangan terlalu over sized

Kebanyakan plus size women memilih baju yang oversized untuk menutupi extra kilogram yang dimilikinya malah akan terlihat lebih besar dari actual size-nya.

3.       Mengenakan warna gelap di bagian-bagian tertentu.

Warna memang unsur paling penting untuk men-kamuflase-kan bagian – bagian tertentu yang ingin disembunyikan. But Balties, tidak selalu melulu memilih baju berwarna hitam atau warna – warna gelap. Kita tetap bisa memakai baju warna pastel dengan sedikit menambahkan warna gelap di bagian tertentu supaya terlihat lebih kecil.

4.       Avoid to much details

Jangan bermain banyak detail di suatu pakaian. Karna selain akan terlihat ribet, pakaiannya terlihat berat dan too much. Less is more, darling.

5.       Pakai aksesoris secukupnya

Aksesoris juga memegang peranan penting dalam fashion. Tapi aksesoris yang terlalu banyak malah akan terlihat seperti toko jualan. Pakailah kalung cantik di atasan yang polos maka akan terlihat manis.

 

 

6.       Show some skin

Yes Balties, tunjukkan kulitmu. V cutting neck selalu look amazingly good on a plus size woman. Jangan terlalu tertutup. Sesuaikan dengan berbagai suasana. Untuk casual, bisa cutting v-neck tapi tidak terlalu rendah dan sulit membuat kita untuk bergerak sedangkan untuk acara yang lebih formal, bisa menggunakan yg lebih rendah lagi. (ste)

 

Sumber Foto : Fashion Plus Size, Flooks.net

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us