Kesalahan Terbesar Saat Mengkonsumsi Cemilan

Hai Balties, pasti kalian suka dengan cemilan. Kali ini kami menyajikan tentang kesalahan terbesar saat mengkonsumsi cemilan, supaya Balties tidak salah lagi. Ada dua kesalahan terbesar dalam mengkonsumsi cemilan sehari-hari.

See More »

Your are here: Home / Health

Jahe Untuk Kecantikan Kulit Wajah dan Tubuh

Health | 0 Komentar

Balties pasti sudah mengenal Jahe. 'Si pedas' merupakan tanaman yang berkembang biak dengan rimpang yang berbentuk jari jemari yang menggembung pada bagian ruas tengahnya. Jahe sering digunakan sebagai rempah-rempah ataupun sebagai obat-obatan. Tahukah Balties Jahe pun berkhasiat untuk kecantikan?

Menghilangkan Timbunan Lemak atau Selulit

Banyak orang yang tidak percaya diri karena memiliki banyak selulit pada tubuh. Untuk menghilangkan selulit pada tubuh, sebenarnya sangat mudah jika menggunakan jahe. Balties bisa meminum air rebusan jahe secara rutin. Cara yang satu ini sangat ampuh untuk menghilangkan selulit. Dalam jahe terdapat banyak zat yang bisa membuat lemak menjadi larut. Balties harus mengerti jika salah satu penyebab selulit adalah jumlah lemak yang berlebihan pada tubuh. Akan lebih baik jika Balties mau meminum air jahe tersebut setiap hari. Semakin sering Balties meminum ramuan ini, maka akan membuat tubuh Balties bebas dari selulit.

Mencegah Timbulnya Jerawat

Jahe memang sangat baik untuk mencegah jerawat. Apabila Balties akan menggunakan jahe untuk mencegah jerawat, maka Balties harus rajin mencuci muka menggunakan air jahe. Dengan mencuci muka menggunakan air jahe akan membuat wajah Balties menjadi bersih dan tidak ada kuman yang datang. Balties harus memahami jika salah satu penyebab utama jerawat adalah wajah yang tidak bersih. Karena wajah yang tidak bersih akan memicu kuman datang. Jahe bisa membuat kuman dan bakteri pada wajah menjadi hilang.

Mengatasi Kulit yang Berminyak

Kulit berminyak juga merupakan salah satu masalah kecantikan yang sangat menganggu. Kulit berminyak bisa membuat Balties terkena berbagai macam permasalahan kulit, yang akhirnya merusak penampilan Balties. Pada jahe, juga terdapat bahan mineral alami yang sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah minyak pada wajah kita.

Caranya juga cukup mudah. Dengan mencampurkan jahe parut, garam laut, bubuk kayu manis dan bubuk pala, lalu haluskan dan tambahkan air hingga kelihatan seperti pasta. Kemudian oleskan pada bagian wajah yang berminyak dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu, langsung cuci dengan air dingin.

Nah itulah Balties, beberapa manfaat jahe yang bisa digunakan dalam menjaga kecantikan tubuh dan kulit. Tentunya penggunaannya harus teratur dan diimbangi dengan kebiasaan yang bisa menyehatkan kulit dan tubuh. Selamat mencoba! (tly)

Sumber Foto: 3.bp.blogspot.com

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us