Bergandengan Tingkatkan Kualitas Diri

Mari bergandengan kita tingkatkan kualitas diri kita, karena masih banyak orang disekitar kita yang menyayangi dan menunggu kita menjadi inspirasinya, saling bersinergi dan melakukan hal posistif.

See More »

Your are here: Home / Inspiring Story

Jeanette Isabella perancang muda berbakat untuk “Plus Size”

Inspiring Story | 0 Komentar

Masa kecil Jeanette dihabiskan dengan perasaan tersisih dari teman-teman & lingkungannya. Dia mengalami hinaan karena tubuhnya yang gemuk. Di kelas dia selalu ditematkan di posisi paling belakang agar tubuhnya tak menghalangi murid-murid lain, hal tersebut sekaligus membuat dia tambah terasing dari teman-teman sekelasnya.

Memasuki masa SMP dia mulai bertekad untuk memiliki ‘sahabat’ yang ia dambakan. Dia berusaha mengikuti apa yang teman-temannya lakukan, misalnya saat mereka meluruskan rambutnya, ia pun melakukan hal yang sama. Apa pun ia mencoba untuk mengikuti trend yang ada saat itu, tapi saat teman-temannya membeli busana, disana ia merasa buntu. Ia tidak dapat mengikuti trend saat itu, ia hanya bisa memakai kemeja & celana lurus bapaknya. Saat-saat itu sangat menyedihkan hatinya tapi sekaligus melahirkan tekad untuk membuat busana sendiri & para plus size.

Keinginan itu disampaikan pada orang tuanya, bahwa ia berniat untuk mengikuti jurusan design busana. Tapi niatnya itu ditertawakan oleh mereka. Membuat ia menguburkan cita-citanya. Enam belas tahun keinginannya itu muncul kembali. Tanpa pedidikan akademis di bidang tersebut, Jeannette mulai men-design & membuat busana untuk para plus size. Brand yang dipakai adalah “JaneKoo Plus Size”. Saat ini, Jeannette adalah salah satu perancang busana plus size yang karyanya banyak diminati. (tly)

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us