10 Tempat Wisata di Solo

Kota Solo atau disebut juga Surakarta adalah sebuah kota berlokasi strategis di provinsi Jawa Tengah. Karena lokasinya yang strategis dan berada di tengah-tengah jalur darat, kota Solo ramai dikunjungi orang yang dalam perjalanan menuju kota lain untuk singgah sejenak. Selain untuk tempat singgah, Solo juga mempunyai tempat wisata yang menarik. Yuk kita telusuri ada apa sajakah di kota Solo.

See More »

Your are here: Home / Travel

Jus Detoks (Part 2)

Travel | 0 Komentar

Balties, ini merupakan lanjutan artikel Jus Detox Part 2. Manfaat minum jus tidak hanya sekedar menghilangkan rasa haus, tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Manfaat lain yang bisa di dapat dengan minum jus adalah mengeluarkan racun dari dalam tubuh atau dikenal dengan detoksifikasi.

Berikut kami sajikan 5 lanjutan resep jus untuk detoks yang akan membuat tubuh sehat dan bugar.

1. Matcha By Golly Wow

Teh hijau sudah dikenal sebagai minuman detoks. Jika selama ini teh hijau disajikan dalam keadaan panas, kali ini dibuat dalam jus yang dingin dan segar. Selain sebagai antioksidan, jus ini akan membantu mengurangi peradangan dan meringankan pencernaan.

Bahan :

– Bubuk teh hijau

– Susu almond

* jika ingin hasil yang lebih creamy, tambahkan buah pisang yang sudah matang

2. Citrus Love

Mentimun dikenal sebagai zat anti inflamasi.  Sedangkan kandungan lemon dalam jus ini akan membantu membersihkan racun dalam tubuh. Sedangkan aroma mint akan memberikan efek menyegarkan saat diminum.

Balties bisa menambahkan madu atau gula palem untuk memberikan rasa manis.

3. Grapefruit Greatness

Masukkan irisan mentimun dan anggur ke dalam air putih kemudian diamkan semalam di dalam kulkas. Anggur berguna untuk membakar lemak dalam tubuh.

Bahan :

– Anggur

– Mentimun

– Mint

4. Ginger Honey Dream

Resep berikut sangat nyaman diminum saat cuaca dingin atau musim hujan. Jahe adalah bahan alami yang akan meningkatkan daya tahan tubuh.

Membuatnya cukup mudah, masukkan jahe parut atau yang sudah di memar kan ke dalam air yang sudah mendidih. Kemudian tambahkan madu atau gula palem.

Sajikan dingin dengan menambahkan perasan lemon. Rasanya segar dan hangat.

Bahan :

– Jahe

– Lemon

– Madu atau Gula palem

5. Apple Aromatic

Resep ini cocok sekali untuk Balties yang sedang diet atau menderita diabetes. Apel merupakan buah yang kaya serat, dan kayu manis akan membantu menahan nafsu makan. Sedangkan cuka apel dapat menurunkan gula darah dalam tubuh.

Bahan :

– Buah apel

– Batang kayu manis

– Lemon

– Cuka Apel

Selamat mencoba Balties! (map)

Sumber: health.id

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us