Bergandengan Tingkatkan Kualitas Diri

Mari bergandengan kita tingkatkan kualitas diri kita, karena masih banyak orang disekitar kita yang menyayangi dan menunggu kita menjadi inspirasinya, saling bersinergi dan melakukan hal posistif.

See More »

Your are here: Home / Inspiring Story

Muchammad Luthfie S. A, Si Multi Talenta

Inspiring Story | 0 Komentar

Hai, Balties! Pekan ini kita bakal kenalan sama cowok kece yang punya segudang keahlian, Muchammad Luthfie Suwarno Abidin. Cowok chubby yang biasa dipanggil Luthfie ini adalah seorang penyanyi yang juga seorang MC. Luthfie dikenal juga sebagai pribadi yang ramah dan super friendly oleh teman-teman sekitarnya.

Luthfie yang sekarang berusia 25 tahun ini sedang bekerja sebagai seorang staff di salah satu perusahaan swasta. Tetapi walaupun Luthfie diharuskan untuk serius dalam pekerjaan kantorannya, Luthfie tetap membagi waktu untuk meluangkan me-time nya dengan bernyanyi dan melatih vokalnya biar semakin matang. Ketekunan Luthfie dalam dunia menyanyi, ditunjukkan pula dengan tergabungnya dia didalam kelompok paduan suara Rascacielous Choir yang mempunyai arti suara yang menggelegar.

Awal karier Luthfie sebagai MC dimulai dari tahun 2008 loh, Balties! Sudah cukup lama malang melintang di dunia MC, rupanya tetap menjadi tantangan tersendiri untuk Luthfie. Dirinya ingin menjadi MC yang lebih tahan banting dan professional.

Untuk karier menyanyi, Luthfie mengawalinya dari hobby. Dengan dukungan penuh dari orang tua, Luthfie makin mantap melangkah dalam menjalani kariernya tersebut. Menurut penyuka warna merah ini, music such a power of healing. Jadi kalau lagi galau atau sedang tidak dalam kondisi hati yang baik, Luthfie lebih suka menyalurkannya dengan cara menyanyi. Wow! That’s a positive way to loose a bad temper, must try, Balties!

Anak kedua dari tiga bersaudara yang menyukai makanan rendang dan ayam goreng ini pun sempat menceritakan masa kejatuhannya. Luthfie sempat dihina dan dibilang suaranya jelek dan lainnya. Tetapi berkat hinaan itu, Luthfie justru semakin semangat untuk belajar menyanyi dengan lebih serius dan makin bertekad bulat untuk menekuni dunia tarik suara dengan lebih baik lagi, And it really happened! Kadang kita dijatuhkan untuk dibangkitkan, Balties. Jadi kalau ada yang menjatuhkan kita, jangan langsung baper atau kecil hati ya.. Itu merupakan peluang kita untuk bangkit dan jadi lebih baik, loh.

At last but not least, pengagum Mariah Carey dan Beyonce Knowles ini mempunyai moto hidup yang bisa kita jadikan semangat juga nih… “If you can’t be the best, be the first. If you can’t be the first, be the best.” Intinya, tetap jadi yang terbaik ya, Balties! (WEN)


 

IG: @luthfie_07

For bussiness inquiries: WA (082210890997)

 

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us