"Trip to Solo Bersama Pemenang The Face of Balga"

Hai Balties! Pada tanggal 20,  21 dan 22 Januari 2017 Balgamagz mengadakan trip ke kota Solo bersama para pemenang The Face of Balga. Yuk ikuti keseruan mereka di Trip Face of Balga di Solo.

See More »

Your are here: Home / Balga FYI

MUFFEST 2017 Tampilkan Dinamika Fashion Muslim Indonesia

Balga FYI | 0 Komentar

Hai Balties, (MUFFEST) Indonesia akan kembali diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Dyandra Promosindo sebagai organizer. Pagelaran mode busana muslim juga ikut serta menggandeng komunitas partner yakni HijabersMom Community dan Hijabers Community pada tanggal 6-9 April 2017 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Sebagai event yang ditargetkan menjadi barometer fashion muslim global, MUFFEST kali ini membawa produk fashion muslim Indonesia dapat bersaing di pasar dunia. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengusung keunggulan desainer busana muslim Indonesia melalui ready to wear craft fashion dan mengoptimalkan kekayaan budaya lokal.

MUFFEST 2017 akan menggelar rangkaian fashion show yang menampilkan keragaman karya desainer dan brand fashion muslim di Indonesia sesuai dengan Muslim Fashion Trend 2017/2018. Dengan mengusung tema Smart, Young & Ethical Generation, MUFFEST 2017 juga memberi kesempatan pada desainer muda sebagai generasi penerus untuk menawarkan warna baru dalam industri fashion muslim di Indonesia. Mulai dari brand dan desainer muda hingga senior dengan karakter rancangan yang beragam mulai dari gaya konvensional, kontemporer, hingga syar’i.

Tak sekadar menampilkan fashion show dan exhibition, MUFFEST 2017 akan dilengkapi dengan kegiatan inspiratif dan interaktif berupa talk show, seminar, dan kompetisi. Antara lain seminar Indonesia Trend Forecasting 2017/2018 bertema Grey Zone yang diselenggarakan oleh Badan Ekonomi Kreatif, talk show Istanbul The Global Modest Fashion Gate of Indonesia yang didukung oleh Kementerian Luar Negeri, KJRI Istanbul, dan Thing Fashion, kemudian talk show tentang Entrepreneurship dan Beauty Competition oleh Wardah, dan talk show Sarung is My New Denim oleh Multi Sandang.

MUFFEST 2017 menyediakan pula area exhibition yang menampung 200 desainer atau brand fashion muslim untuk memasarkan produknya. Pameran dagang tersebut memperkuat konsep ritel atau Business to Customer sekaligus mengarah pada Business to Business untuk konsumen dalam negeri serta manca negara.

Dan yang tak kalah menarik, sejumlah Selebgram turut meramaikan MUFFEST 2017 melalui acara "Shopping Race with Selebgram” oleh Wardah dan “Mix & Match with Selebgram” oleh Encyclo. Penyelenggaraan MUFFEST 2017 tak lepas pula dari dukungan pihak pemerintah, yaitu Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata, dan Badan Ekonomi Kreatif.

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us