Kesalahan Terbesar Saat Mengkonsumsi Cemilan

Hai Balties, pasti kalian suka dengan cemilan. Kali ini kami menyajikan tentang kesalahan terbesar saat mengkonsumsi cemilan, supaya Balties tidak salah lagi. Ada dua kesalahan terbesar dalam mengkonsumsi cemilan sehari-hari.

See More »

Your are here: Home / Health

Mulai Hidup Sehat Dengan 'Detox Water'

Health | 0 Komentar

Tahukah Balties, kalua tubuh kita secara alami bisa menyaring dan membuang racun yang ada dalam organ tubuh dan mengeluarkan lewat keringat dan air seni? Nah, sayangnya kinerja detoks alami tubuh kita ini bisa terganggu kalau tidak dibantu dengan konsumsi makanan dan minuman ‘super’.

Terlebih lagi dengan gaya hidup dan juga pola makan Balties, mungkin tidak baik dan bakal memperburuk kinerja detoks alami tubuh. Tapi tentunya, ada alternatif untuk membantu kinerja detoksifikasi tubuh Balties, in easy and yummy way! Balties bisa coba detox water dengan cara adding beberapa ingredients yang sesuai dengan kebutuhan Balties semua ya!

Selain gampang dibuat, detox water yang rasanya segar ini juga bisa membantu tubuh memaksimalkan proses detoksifikasi. Ada beberapa buah yang efeknya bagus buat dijadiin detox water:

Lemon

Buah lemon yang kaya akan vitamin C ini membantu untuk membersihkan dan menyeimbangkan pH tubuh. Balties bisa masukkan buah lemon yang sudah di-slice ke satu pitcher air sebelum diminum, atau beri perasan air lemon ke dalam minumannya.

Mint

Memberi mint ke dalam minuman Balties memang dapat membuat rasanya jadi tambah fresh. Selain itu, mint bisa membantu pencernaan jadi lebih efektif, meningkatkan aliran empedu dari hati, kantong empedu, ke usus kecil, where it breaks down dietary fats. Mint juga membantu mengendurkan otot perut yang kram.

Timun

Tidak hanya bagus buat kecantikan, khasiat timun juga tidak kalah oke buat tubuh Balties. Potongan timun di dalam minuman bisa nge-hidrasi badan dan juga berfungsi sebagai anti-inflammatory.

Jahe

Rempah yang menghangatkan ini bisa membantu membersihkan sistem tubuh dan pencernaan. Coba masukan beberapa potong jahe ke dalam minuman dan tambahkan beberapa slice lagi kalau Balties ingin rasa yang lebih kuat.

Kayu Manis

Kayu manis yang mengandung zat besi, kalsium, dan mangan ternyata juga bisa ditambahkan ke minuman untuk menjadi minuman detoks. Mangan bisa membantu proses asam lemak tubuh dan menjaga kadar gula darah tetap stabil. cukup sejumput kayu manis  yang ditambahkan ke minuman kita untuk nge-boostminuman kita jadi detox drink.

Wah, bahan mudah dicari dan sangat gampang untuk membuatnya. Ayo-ayo detox! (map)

Sumber: angpao888.com

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us