The Face of Balga di Indonesia Fashion Week 2017

Para pemenang The Face of Balga turut hadir menyaksikan peragaan busana dari salah satu pekan mode terbesar, Indonesia Fashion Week 2017, lho! Mereka melihat langsung koleksi dari 4 desainer yang tergabung dalam peragaan yang bertajuk "Savana Muria", yang bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Kudus.

See More »

Your are here: Home / Fashion & Beauty

"My Size Diva, Sexy is Curvy"

Fashion & Beauty | 0 Komentar

 

My size kembali mengadakan ajang pencari model,  ajang ini merupakan kali ke empat my size mengadakan hajatan serupa. My size sendiri merupakan brand yang menyediakan pakaian dengan ukuran untuk orang yang berbadan besar. Nah seru kan acara ini, Balties..

Pada tahun ini merupakan jumlah peserta terbanyak di bandingkan tahun-tahun sebelumnya, peserta yang mengikuti ajang ini sebanyak 90 orang. Kriteria untuk mengikuti ajang ini adalah wanita yang memiliki berat badan minimal 70 kilo gram, peserta yang hadir pun beragam, mulai dari usia 18 sampai dengan 40 tahun, dengan latar belakang yang beragam pula mulai dari maha siswa sampai dengan ibu rumah tangga.

"Ajang ini tujuannya adalah untuk mendapatkan duta My Size, dan juga untuk meningkatkan rasa percaya diri para wanita-wanita bertubuh besar. Kita perlu sadar bahwa setiap orang itu memang cantik, dan luar biasa memberikan kesempatan untuk wanita yang bertubuh besar pun bisa menjadi model” jelas Francisca Subijanto,Finance Director My Size, saat diwawancara di kawasan Pejaten, Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Fransiska juga menambahkan bahwa ada 7 katagori juara, yaitu juara 1,2,3. Confident favorite, catwalk, dan juga keunikan dalam kreasi kaos.

Dalam ajang ini juga terdapat tiga dewan juri yakni, Andre Poernomo yang merupakan seorang fashion stylist, Suzanne Subijanto yang merupakan owner My Size, dan Amelia Sania yang merupakan pemenang Diva My Size 2014.??" Juara yang dicari tentu memenuhi kriteria, terutama percaya diri dan proposional, kemudian bisa berbicara dengan baik dan bisa merepresentasikan produk My Size," jelas francisca.??Seluruh peserta dalam ajang ini mengikuti serangkaian acara seperti perkenalan diri, fashion show,  dan juga menjawab pertanyaan dewan juri. Mereka semua tampak percaya diri saat tampil.?? "Semua orang punya positifnya masing-masing, dan cantik itu tidak harus kurus," pungkas Francisca Subijanto. 

Pada malam itu wanita yang beruntung keluar menjadi juara pertama sekaligus menjadi duta My size dua tahun kedepan adalah wanita berusia 21 tahun, Olivia Cristofany. 

sumber : http://sahabatibu-indonesia.com/web/post/ajang-pencarian-model-my-size-2016.html

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us