"Trip to Solo Bersama Pemenang The Face of Balga"

Hai Balties! Pada tanggal 20,  21 dan 22 Januari 2017 Balgamagz mengadakan trip ke kota Solo bersama para pemenang The Face of Balga. Yuk ikuti keseruan mereka di Trip Face of Balga di Solo.

See More »

Your are here: Home / Balga FYI

Pameran Pernikahan Tahunan di JW Marriott Hotel Jakarta

Balga FYI | 0 Komentar

Mengulang kesuksesan pameran pernikahan bertajuk Infinite Wedding Moments – Annual Wedding Exhibition, JW Marriott Hotel tahun ini kembali bekerja sama dengan sebuah Wedding Services Supplier, Tonny & Lifetime, pada tanggal 3-5 Februari 2017. Mengerti akan berbagai kebutuhan persiapan pernikahan yang berbeda dari setiap pasangan, Hotel berbintang-5 ini mengundang para calon pengantin untuk datang ke pameran yang menawarkan pengalaman one stop shopping bagi persiapan hari pernikahan ini. Acara tiga hari ini dibuka untuk umum pada hari Jumat, 3 Februari mulai pukul 13:00 s/d 22:00 WIB, sedangkan pada hari Sabtu, 4 Februari & Minggu, 5 Februari mulai pukul 10:00 s/d 21:00 WIB.

JW Marriott Hotel Jakarta mempersembahkan lebih dari 40 vendor ekslusif mulai dari wedding organizer, dekorasi, foto video, kue pengantin, photo booth dan undangan pernikahan; semua yang dibutuhkan untuk mewujudkan sebuah pernikahan impian. Para calon pengantin diundang untuk mengunjungi berbagai stan vendor yang berada di lantai dua hotel berbintang-5 ini, mulai dari Dua Mutiara Ballroom, JW Meeting Center dan juga Pearl Chinese Restaurant. Tahun ini, lantai dua hotel JW Marriott Jakarta akan disulap menjadi tempat pameran yang didekor secara mewah dengan tema modern romantic.

Kali ini, Infinite Wedding Moments akan menampilkan koleksi busana pengantin ekslusif dari serangkaian desainer ternama. Terinspirasi dari gaya elegan Putri Diana, Fetty Rusli akan membuka pameran pernikahan ini pada hari Jumat, 3 Februari pukul 19:00 WIB, dengan menampilkan 39 koleksi eksklusif bertajuk ‘Retromantic’. Fashion show ini akan menampilkan koleksi gaun-gaunnya yang di dominasi oleh warna-warna nude, emas, hitam dan putih. Pada hari Sabtu, 4 Februari pukul 16:00 WIB, House of Luxury akan menampilkan koleksi mereka di runway dan disusul oleh Chandbride by Hadi Chandra pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu, 5 Februari pukul 16:00 WIB, DOUBLE ‘L’ UOMO akan menampilkan koleksi jas dan tuksedo pria yang dipasangkan dengan gaun-gaun mewah Mety Choa. Parade busana kali ini akan ditutup dengan koleksi Julia Sposa pada hari Minggu, 5 Februari pukul 19.00 WIB.

“Mulai dari Januari 2017, kedua properti kami; JW Marriott Hotel Jakarta & The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan; telah bersatu dan menjadi sebuah entitas niaga yang lebih besar dan kuat dengan menambah variasi pilihan dalam penyediaan tempat pernikahan dan juga pilihan makanan dan minuman”, ujar Nagesh Chawla, Managing Director untuk The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta. “Kini para klien dapat menikmati berbagai stan hidangan baru dan juga berbagai kuliner internasional seperti; hidangan Tiongkok, Jepang, dan juga Eropa moderen; yang dipersembahkan oleh para Koki internasional di kedua hotel kami”, tambahnya.

Dengan letak strategis di lokasi niaga segitiga emas Mega Kuningan, para wedding specialist JW Marriott Hotel Jakarta akan membantu Anda dalam mewujudkan pernikahan impian setiap tamu pameran dengan berbagai paket dan penawaran fantastis yang hanya akan berlaku selama pameran ini.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi wedding specialist di +62 21 5798 8888 ext. 5218.

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us