10 Tempat Wisata di Solo

Kota Solo atau disebut juga Surakarta adalah sebuah kota berlokasi strategis di provinsi Jawa Tengah. Karena lokasinya yang strategis dan berada di tengah-tengah jalur darat, kota Solo ramai dikunjungi orang yang dalam perjalanan menuju kota lain untuk singgah sejenak. Selain untuk tempat singgah, Solo juga mempunyai tempat wisata yang menarik. Yuk kita telusuri ada apa sajakah di kota Solo.

See More »

Your are here: Home / Travel

Pantai Pasir Putih Di Bali – Virgin Beach Perasi Karangasem

Travel | 0 Komentar

Bali memang memiliki banyak daya tariknya, siapkah Balties untuk ke Pantai? Yes! Objek wisata pantai di pulau Bali, tidak hanya di pantai kuta atau sanur. Pulau dewata Bali juga memiliki banyak pantai yang indah untuk tempat liburan Balties. Lalu, apakah saat ini Balties sedang mencari pantai pasir putih terbaik di Bali, dengan kriteria lokasi pantai tersembunyi, pasir putih dan tidak ramai pengunjung? Jika iya, Virgin Beach Perasi Karangasem jawabannya.

Pulau Bali sangat luas dan di kelilingi oleh lautan. Karena hal ini pulau Bali memiliki banyak pantai, baik pantai pasir putih ataupun pantai dengan pasir hitam. Pantai pasir hitam tidak terlalu diminati oleh wisatawan karena sangat panas di siang hari.

pantai ini dikenal dengan sebutan White Sand Beach Bali atau lebih terkenal dengan sebutan Virgin Beach Karangasem Bali. Karena pantai Perasi Bali masih asri, tenang, sepi dan bersih, maka wisatawan asing menyebutnya dengan nama Virgin Beach Bali.

Lokasi Pantai Virgin Beach Bali

Untuk saat ini, masih sedikit wisatawan Indonesia yang ingin berkunjung ke pantai Virgin beach. Karena lokasinya sangat jauh dari tempat wisata terkenal di Bali. Selain itu, tidaklah mudah untuk mencapai lokasi pantai Virgin beach karena lokasi pantai tersembunyi.

Tapi bagi Balties yang ingin liburan ke tempat wisata pantai yang sepi, jauh dari keramaian, bersih dan tidak polusi, maka pantai Virgin Bali yang harus Balties kunjungi selama liburan di Bali, walaupun jarak agak jauh.

Daya Tarik Pantai Perasi Karangasem

Pantai Virgin Bali dapat dikatakan sebagai salah satu pantai terbaik di Bali dan sangat sering disebutkan dalam buku panduan wisata perjalanan luar negeri. Pasir di pantai ini warnanya tidak benar-benar putih, lebih condong berwarna kuning, dan sedikit bercampur dengan pasir hitam, tapi dikenal dengan sebutan pantai pasir putih.

Kafe-kafe kecil banyak tersedia di sini, menjual makanan dan minuman tentunya harganya jauh lebih murah dari pada harga makanan dan minuman di kawasan wisata Kuta. Tidak hanya pantai dan kafe, Balties juga dapat melihat perahu tradisional yang digunakan oleh nelayan lokal.

Jika Balties datang ke sini disaat cuaca cerah, Balties akan melihat air laut berwarna biru jernih dan sangat cocok untuk aktivitas berenang atau snorkeling. Di tempat ini juga resedia kursi geladak (sun deck) untuk berjemur dan payung, yang terletak di depan kafe kecil. Jika anda ingin menggunakan kursi geladak (sun deck) untuk berjemur dan payung, Balties dapat meminta kepada staf kafe.

Go Balties, yuk pantai yuk.!

Sumber: www.water-sport-bali.com

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us