Bergandengan Tingkatkan Kualitas Diri

Mari bergandengan kita tingkatkan kualitas diri kita, karena masih banyak orang disekitar kita yang menyayangi dan menunggu kita menjadi inspirasinya, saling bersinergi dan melakukan hal posistif.

See More »

Your are here: Home / Inspiring Story

Perempuan Cerdas Dapat Membangun Diri Sediri

Inspiring Story | 0 Komentar

Balties, pasti sudah tak awam lagi dengan sosok wanita yang satu ini  terlahir pada 3 Juli 1974, Ririe Bogar dilahirkan sebagai bayi yang sehat dengan berat badan normal. Saat sekolah menengah pertama (SMP), berat badan Ririe sudah 80 kg, Masa sekolahnya dilalui di luar negeri, Amerika, dan Australia. Di negara manca tersebut, dia mendapatkan dukungan sehingga memperoleh kepercayaan diri yang positif. “Di sana juga enggak perlu bingung cari baju yang seukuran badanku; banyak!” kata Ririe bersemangat. Kesulitannya mecari baju ukuran besar namun tetap fashionable itulah yang kemudian menjadi salah satu motivasi dirinya menjadi designer plus size. Dia mulai mendesain sendiri baju-baju untuk ukuran tubuhnya. Penampilan yang makin fashionable jugalah yang membuat karier Ririe melejit. Tapi tetap saja, cibiran senantiasa melekat kepadanya.

Ririe aktif membangun komunitas Xtra L nya, yang kini sudah mencapai 15.000an nasional, selain itu diakhir tahun lalu Ririe juga meluncurkan buku Cantik itu ejaannya bukan K.U.R.U.S yang sudah menjadi best seller, buku motivasi itu juga membawa Ririe sering diundang menjadi pembicara self acceptance dan self confidence.

Dengan komunitasnya yang cukup besar, Ririe juga sebagai Founder Miss Big Indonesia, menciptakan putri plus size yang cantik memiliki kepercayaan diri, pemikiran, perilaku dan pandangan yang baik untuk diri dan lingkungannya.

Kini, bertambah lagi tugas Ririe untuk dapat berbagi dan selalu mendukung para perempuan cantik dengan tubuh besar diluar sana, ya! Ririe menjadi Editor in Chief dari media online www.BalgaMagz.com harapannya tentu makin banyak perempuan cerdas yang dapat membangun dirinya, meningkatkan kepercayaan dirinya dan dapat bersosialisasi dengan baik, tentunya tetap harus menjaga kesehatan tubuh ya. Nah hal ini diwujudkan juga oleh Ririe dengan temannya Riezky membangun CurrvYoga, siapa bilang orang gemuk tidak bias ikut yoga?! ‘tandasnya dengan tawa renyahnya’.

Nah, Balties mari buka peluang networking kamu mari bergandengan untuk hal posistif lainnya, nikmati hidup dengan apa yang kita punya dan jangan lupa kembangkan dan terus raih prestasi.

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us