Bergandengan Tingkatkan Kualitas Diri

Mari bergandengan kita tingkatkan kualitas diri kita, karena masih banyak orang disekitar kita yang menyayangi dan menunggu kita menjadi inspirasinya, saling bersinergi dan melakukan hal posistif.

See More »

Your are here: Home / Inspiring Story

Sari Membuktikan Bahwa Wanita Plus Szie Bisa Berkarya

Inspiring Story | 0 Komentar

Nyoman Sariani yang dipanggil Sari, 38 tahun adalah owner dari sebuah butik untuk plus size di Bali. Selain itu Sari seorang design interior. Sari dari kecil sudah memiliki hobby merancang  pakaiannya sendiri. Hampir sebagian besar busana yang ia gunakan adalah hasil rancangannya. Dahulu sebelum Sari memiliki butik untuk plus size dia selalu menggunakan pakaian yang santai seperti kaos dan celana pendek. Sampai pada suatu ketika ada seorang manager dari sebuah hotel berkata padanya,”Bu Sari kalau bisa jangan pakai kaos dan celana pendek saja, sesekali pakai busana yang exlusive mungkin lebih cantik.” Perkataan manager itu cukup membuatnya merasa dianggap tidak cantik yang akhirnya Sari membuat pakaian untuk dirinya yang cocok dipakai jika sedang bekerja di hotel-hotel. Alhasil, banyak yang memujinya membuat Sari senang.

Lalu Sari melihat begitu banyak wanita yang memiliki tubuh besar seperti dirinya tapi tidak bisa atau kurang dalam memadu pandankan pakaian. Hal itu membuatnya sedih. Sari berkeyakinan bahwa Tuhan menciptakan manusia tanpa kesalahan. Akhirnya Sari bertekad untuk membantu para wanita bertubuh plus size dengan men-design pakaian yang pantas digunakan dan bisa membuat penampilan mereka lebih baik. Tentunya design yang Sari buat berawal dari model pakaian yang ia gunakan. Sari pun merancang busana-busana pesta. Busana yang Sari rancang bertemakan “easy to wear” agar lebih nyaman digunakan dan si pemakai tampil lebih cantik dan smart.

Sari ingin membuktikan pada dunia bahwa seorang wanita plus size bisa berkarya. Ia sadar banyak orang yang sering menatap dan mentertawakan wanita plus size. Menjadi seorang wanita yang berubuh besar bukan pilihannya. Ia pun ingin membuktikan bahwa wanita gemuk bukanlah pemalas. Usaha butik yang ia dirikan awalnya hanya bermodalkan keberanian dan tekad saja. Hanya dengan modal usaha 30 juta, Sari bisa bertahan dan makin hari semakin baik usaha butik untuk plus size nya yang dinamakan N Girls Big Size Bali yang berada di jl. Soka no.91 Kesiman – Denpasar – Bali. Design busananya dapat dilihat di Instagramnya @ngirlsbigsizebali. Harga busana butiknya sangat bersahabat dan suasana butik yang ia design sangat nyaman membuat customers betah walau pun sempat pindah lokasi tidak membuat customers butiknya berkurang. Tidak hanya menyiapkan busana yang ready to wear, Sari pun menerima pesanan dengan model yang diinginkan para customers.

Bagi Sari,” Senyum client adalah senyum kami” Dan motonya adalah : Your size is my size. (tly)

 

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us