"Trip to Solo Bersama Pemenang The Face of Balga"

Hai Balties! Pada tanggal 20,  21 dan 22 Januari 2017 Balgamagz mengadakan trip ke kota Solo bersama para pemenang The Face of Balga. Yuk ikuti keseruan mereka di Trip Face of Balga di Solo.

See More »

Your are here: Home / Balga FYI

Selamat Tinggal 2016, Selamat Datang 2017

Balga FYI | 0 Komentar

Hallo Balties yang kece 'badai'! Selamat Balties sudah memasukki tahun yang baru. Tahun 2016 sudah menjadi kenangan, apa pun yang terjadi disitu apalagi yang buruk sudah tidak berlaku lagi. Sambutlah tahun 2017 ini dengan cara pandang yang baru, dreamlist yang baru. Yang salah di tahun lalu, diperbaiki di tahun yang baru ini. Usia Balties makin bertambah, perlakuan terhadap diri sendiri pun harus berubah.

Bukan lagi masanya, memutar playlist sedih seharian, merias diri terlalu lama di depan cermin dan menerka sebab kesedihan yang bagimu tak terdefinisi. Sudah harus berhenti menyalahkan diri sendiri. Jangan lagi membandingkan diri dengan orang lain. Buang semua kekuatiran yang berlebihan apalagi cara pandang yang negatif. Tidak ada untungnya semua itu. Jangan mau berkubang terus di dalam kesedihan yang sempat hadir. Simply because you cannot deal with your sadness and you past, when sadness comes calling, you don’t converse it creatively.

Start to say…

Dear me, yes new me… be better me than last year…

Tahun 2017 sudah hadir. Mulai menelaah semua mimpimu, tak ada salahnya jika ingin menambahkan mimpi baru. Tak ada yang salah dengan bermimpi, karena semuanya bisa bermula dari mimpi. Let your mind flow freely. Bila perlu tulis itu semua, akan terjadi rangkaian yang menjadi pondasi masa depanmu. Dengan melakukan itu artinya Balties berani mengambil sikap dan keputusan.

Coba kali ini Balties menoleh ke belakang sebentar, bukan untuk menyesali atau meratapi yang telah terjadi tapi untuk memeriksa jika ada yang kecerobohan tentang mimpi ini, perbaiki! Sebenarnya tak ada yang hilang hanya saja mimpi itu sempat pergi saat Balties menyerah. Beranilah sekali lagi membuat skala prioritas pada hidupmu yang sempat raib. Lalu setelah itu tutup kenangan tadi, buka masa sekarang dan masa depan dengan berani. Alihkan energi negatif pada hal-hal yang lebih berguna. Sebab, kita tak bisa membahagiakan semua orang, bukan? Saatnya kamu memeluk dirimu sendiri dan mimpimu. Mulai memperbanyak syukur atas yang pernah terjadi dan yang akan terjadi. Tapi bukan berarti Balties bisa 'ber-leha-leha', tetap banngkit, kibaskan yang tak berguna.

Jangan lupa menggali potensi yang Balties punya. Lalu mulai belajar untuk peka terhadap sesama. Harus imbang dalam hidup ini khan? Ini artinya Baltes belajar untuk tidak egois. 'Toh' pada akhirnya pahala lah hadiahnya. Hey! Siapa tahu ada yang jatuh cinta akan bakat atau kebaikkan yang Balties tebar…hmm..ketimbang memuaskan kaum pemuja fisik sempurna di luar sana! And don’t forget you are awesome in your own way!

Pada akhirnya, perbanyaklah berdoa. Percaya Tuhan menggenggam doa kita semua dan akan dilepaskan satu per satu di saat yang tepat. Selalu percaya bahwa segala sesuatunya indah pada waktunya…Tuhan. Jangan berdoa untuk hidup yang lebih mudah tapi berdoalah untuk selalu memiliki kekuatan dalam menghadapi apa pun juga.

Say it,”Hey 2017, I am ready!” (tly)

Sumber Foto: merdeka.com

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us