The Face of Balga di Indonesia Fashion Week 2017

Para pemenang The Face of Balga turut hadir menyaksikan peragaan busana dari salah satu pekan mode terbesar, Indonesia Fashion Week 2017, lho! Mereka melihat langsung koleksi dari 4 desainer yang tergabung dalam peragaan yang bertajuk "Savana Muria", yang bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Kudus.

See More »

Your are here: Home / Fashion & Beauty

The Face of Balga di Indonesia Fashion Week 2017

Fashion & Beauty | 0 Komentar

Para pemenang The Face of Balga pada Minggu, 5 Februari 2017, lalu berkesempatan datang ke salah satu pekan mode terbesar yaitu, Indonesia Fashion Week 2017. Di acara tahunan yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut, para FOB ini bukan hanya menyaksikan peragaan busana dari para perancang kenamaan, tetapi juga berbelanja dari para exhibitor.

Di hari terakhir perhelatan tersebut, para FOB menyaksikan peragaan busana yang bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Kudus yang bertajuk SAVANA MURIA “The Authentic Kudus Embroidery”. Menampilkan 4 desainer; yaitu Rudy Chandra, Ariy Arka, Defrico Audy, dan Ivan Gunawan. Masing-masing menampilkan 16 outfit dengan 48 model, yang memukau.

1. Rudy Chandra

Tarian tradisional dengan sentuhan modern membuka peragaan busana koleksi Rudy Chandra yang keseluruhannya berwarna putih dengan detail yang cantik dan anggun.

2. Ariy Arka

Lain lagi dengan koleksi dari Ariy Arka. Dalam koleksinya yang dikhususkan untuk pria, Ia menampilkan busana-busana dengan bahal tebal, namun dengan print menarik dan unik.

3. Defrico Audy

Bukan hanya bermain dengan bordir, Defrico Audy berani mengeksplorasi dengan material lain seperti untuk detail rumbai. Membuat koleksinya tidak meninggalkan unsur tradisional, namun tetap stand out.

4. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan terkenal dengan desain-desain yang glamor dan anggun. Di peragaannya kali ini, identitas itu tidak hilang. Terlihat dari material yang berkilau yang Ia gunakan di sebagian besar busana, dipadukan dengan unsur tradisional.

Bagaimana, Balties? Koleksi mana dari ke-4 desainer di atas yang menjadi favorit Anda? Jangan lupa untuk menuliskannya di kolom komentar, ya! (DAM)

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us