"Trip to Solo Bersama Pemenang The Face of Balga"

Hai Balties! Pada tanggal 20,  21 dan 22 Januari 2017 Balgamagz mengadakan trip ke kota Solo bersama para pemenang The Face of Balga. Yuk ikuti keseruan mereka di Trip Face of Balga di Solo.

See More »

Your are here: Home / Balga FYI

Tips Merias Wajah 10 Menit di Pagi Hari Untuk Wanita Karier

Balga FYI | 0 Komentar

Balties yang bekerja sebagai wanita karier, saat pagi hari merias wajah menjadi keharusan tentunya agar penampilan terlihat menarik dan rapih. Apalagi bagi wanita karier yang pada jam kerja banyak bertemu dengan clients atau customers. Namun sebagai wanita terkadang banyak kesibukkan di pagi hari apalagi bagi Balties yang sudah berkeluarga. Jika tidak ingin terlambat sampai tempat kerja atau janji temu dengan clients atau customers tentunya Balties hanya punya waktu sedikit untuk merias wajah. Let say hanya memiliki waktu 10 menit untuk ber-make up, mari kita ulas bagaimana cara merias wajah dengan cepat.

1. Alas bedak (3 menit)

Alas bedak atau foundation wajib diaplikasikan. Alas bedak adalah riasan dasar, yang menyamarkan noda atau flek, menutup kekurangan di kulit wajah dan meratakan warna kulit kita. Disarankan menggunakan alas bedak cair atau liquid foundation karena cepat rata dan cepat meresap. 

2. Bedak tabur (2 menit)

Selesai selesai dengan alas bedak, sapukan bedak tabur atau loose powder, daripada bedak padat atau compact powder. Bedak tabur lebih mudah diratakan daripada bedak padat, sehingga hemat waktu.

3. Eyeshadow (2 menit)

Bubuhkan sedikit alas bedak pada kelopak mata sebelum memulas eyeshadow. Gunanya, agar eyeshadow tahan lama dan warnanya lebih keluar. Untuk mempersingkat waktu, cukup pakai eyeshadow satu warna. Pilih warna natural seperti coklat atau jika ingin mencoba warna seperti pink, biru tua, atau ungu bisa diaplikasikan juga asal sesuai suasana atau nuansa warna pakaian.

4. Maskara khusus alis (2 menit)

Bentuk alis menentukan kesempurnaan riasan wajah. Untuk itu riasan alis tak boleh terlupakan. Untuk mempersingkat waktu, pertama sikat dan sisir alis agar rapi, kemudian aplikasikan brow mascara.. Bentuknya seperti maskara, digunakan untuk mengarsir alis dengan hasil natural. Tersedia dalam warna coklat tua, coklat muda, hitam yang penting sesuai dengan warna rambut Balties.

5. Lipstik glossy pink (1 menit)

Terakhir tentunya membubuhkan lipstik. Sesuai trend 2017, lipstik yang dominan adalah lipstik yang glossy. Pada 2017 lipstik matte menurutnya akan semakin jarang digunakan. Kelebihan lipstik glossy adalah memberi kesan segar dan cerah. Sedikit kiat sebelum menggunakan lipstik glossy, mengingat sifatnya yang mudah pudar, bubuhkan alas bedak tipis saja agar lipstik lebih tahan lama. Pulaskan warna pink, sehingga keseluruhan riasan Anda terkesan natural dan segar. 

Yes! Hanya dengan kurang lebih 10 menit, Balties sudah siap berangkat bekerja. Sederhana sekali bukan. Selamat mencoba tips merias wajah dengan cepat.(tly).

Sumber Foto: www.michaelanthonysalondc.com
 


 

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us