Bergandengan Tingkatkan Kualitas Diri

Mari bergandengan kita tingkatkan kualitas diri kita, karena masih banyak orang disekitar kita yang menyayangi dan menunggu kita menjadi inspirasinya, saling bersinergi dan melakukan hal posistif.

See More »

Your are here: Home / Inspiring Story

Tiraemon dari Hobby Menjadi Diakui

Inspiring Story | 1 Komentar

Hai Balties, kali ini kita ikuti kisah salah satu selebgram yang berbadan plus size dengan followers yang cukup fantastis, lebih dari 20K! Wow…penasaran? Yuk baca kisah Tiraemon.

Tiraemon dilahirkan di Garut pada tanggal 18 Januari 1993. Jika ditanya hobby-nya, dia hanya suka foto endorse saja tentunya menghasilkan pundi-pundi uang.

“Sehat terus ya kak Tira.” “Semangat terus ya kak Tira.” Komentar seperti itu yang ia sukai dari para followers-nya karena baginya itu semua seperti doa yang tulus.

“Kamu kalau kurus cantik deh.” Itu kalimat yang ia benci.

“Kalau gendut kenapa? Orang gendut  itu bukan orang sakit yang harus diobati, orang gendut bisa berkarya lewat tubuhnya sendiri dan aku bisa membuktikannya!” ujar Tiraemon.

Gadis manis ini pernah mengalami bully yang cukup parah saat kuliah. Banyak orang menjadikan dtubuh plus size-nya sebagai candaan. Tiraemon enggan memaparkan candaan itu lebih jelas karena semua itu sangat menyakitkan hatinya. Tapi ia tidak mau terpuruk di situasi itu, dia memiliki tips untuk mengatasi bully; dengan menutup telinga, tidak menanggapi dan bersikap tidak peduli. Yang terpenting bisa berdamai dengan diri sendiri dan adakan perubahan secara fisik mau pun mental. Maksudnya bukan berarti diet ketat tapi lebih giat berolah raga. Dan terakhir cintailah diri sendiri.

“Jika ada yang bilang gendut, tidak perlu marah, toh kenyataannya memang gendut khan? Buktikan pada dunia bahwa walau berbadan besar, kita tetap bisa berprestasi!” Kata Tiraemon dengan semangat.

Almarhum ibu Tiraemon adalah orang yang sangat berpengaruh dalam hidupnya. Hanya ibunya yang selalu bilang cantik padanya dalam keadaan apa pun. Beliau sangat mendukung semua kegiatan positifnya. Rasa cinta beliau terhadap anak dan dunia pendidikan membuat Tiraemon bangga akan ibunya.

Tiraemon bercita-cita ingin bisa merambah dunia plus size lebih serius lagi, ingin menjadi plus size model internasional. Ini semua berkaitan dengan niatnya untuk membuktikan bahwa walau memiliki badan besar bisa cantik dan hidup bahagia.

Pesan dari Tiraemon, hidup ini hanya ada 2 pilihan, menerima dan berubah. Jika kamu ingin berubah maka lakukanlah sekuat tenaga.

Jika sudah merasa tidak mampu, terimalah. Bersyukurlah atas apa yg kita punya setidaknya kita "pernah" berusaha untuk merubahnya. (tly)

Komentar :

  • pikabob photo avatar
    Mayagerrard - 20 / 10 / 2016

    Kepercayaan diri dan dukungan dari orang yg disayangi yang membuat nya mampu melewati proses hidup tersebut, semoga selalu menjadi inspirasi ku karena fashion tidak melulu tentang orang yang kurus ????


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us