"Humble"

Tanpa kerendahan hati, manusia takkan belajar apapun, selain kesombongan saat merasa dirinya sudah cukup baik, bijak, pintar. Ukuran menentukan ‘perasaan’ tersebut dapat dilihat saat menghadapi perubahan, lihat bagaimana reaksinya. Panik? Cemas? Takut? Jika YA, kita perlu merendahkan diri untuk belajar.

See More »

Your are here: Home / Share with Us

TOO MUCH

Share with Us | 0 Komentar

Balties bagaimana suasana hatimu hari ini?
What you feel today?...

Moody ndak selamanya buat apa yang sedang kita kerjakan jadi tuntas. deadline pun akan jadi berantakan kalau kita tidak bisa netralisir moody yang kita miliki. Moody mempengaruhi performance kita. Bagaimana menghandle moody yang kita miliki ;

1. Setiap individu tidak lepas dari problem, too much share sana sini untuk cari solusi, alih-alih kurang puas menjadikan advice-advice yang masuk beban di otak. Pointnya kamu ndak bisa ikhlas dalam menerima advice itu, Balties ... lama-lama orang jadi segan kamu tanyai hal yang itu-itu lagi. Stop for share same topic.

2. Too much dalam menyalahkan dirimu, jangan hakimi dirimu secara total, calm down dan pasti akan terlihat kebenaran yang ada di dirimu diantara rentetan vonis mereka yang membencimu dengan alasan atau tanpa alasan.

3. Too much for drama queen, jangan terlalu banyak drama untuk menghindari suatu masalah. Coba selesaikan dengan responsibility penuh, tanggung jawab tanpa berlari sehingga pusing kepalamu akan hilang.

4. Too much untuk tensi emosimu, amarah memang menjadi terdepan dalam setiap masalah. Sangat jarang menghadapi persoalan dengan kepala dingin dan low emotion. Air mineral membantumu menyuplai oksigen ke bagian otakmu saat detik itu kau dikejutkan suatu perbuatan yang dituduhkan padamu. Kalau kamu tidak merasa melakukan hal kenapa mesti histeris dan takut, just stay cool but watching around all.

5. Too much crying, terlalu banyak air mata yang dikeluarkan ndak bagus juga buat otot matamu. Sayangi dan cintai dirimu Balties.

6. Too much alkohol untuk pereda masalahmu, itu hanya akan buat tingkat depresimu tinggi. Yang bisa handle hanya dirimu sendiri, ada banyak cara untuk mengalihkan stress bukan lewat alkohol or drugs, yang rugi bukan hanya dirimu tetapi dampak akan ada dari orang-orang di sekelilingmu, mereka akan menjauh perlahan step by step darimu sebab di luar kesadaranmu kamu melakukan hal yang kurang baik saat alkohol/drugs mempengaruhimu.

Too much ndak selalu bagus untukmu Balties, keep balance on your life. Segala sesuatu yang berlebihan itu tidak selalu baik untuk diterapkan dalam keseharianmu.

Have a nice day balties????
(eww).

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us