"Trip to Solo Bersama Pemenang The Face of Balga"

Hai Balties! Pada tanggal 20,  21 dan 22 Januari 2017 Balgamagz mengadakan trip ke kota Solo bersama para pemenang The Face of Balga. Yuk ikuti keseruan mereka di Trip Face of Balga di Solo.

See More »

Your are here: Home / Balga FYI

Trip to Bali by BalgaMagz

Balga FYI | 0 Komentar

Akhir April kemarin BalgaMagz mengadakan Trip to Bali bersama Balties. Ini trip ke dua yang diadakan BalgaMagz setelah Trip to Solo. Selain untuk lebih mendekatkan diri dengan Balties acara ini diadakan untuk membuktikan bahwa para plus size pun bisa jalan-jalan dan tentunya ada sesi-sesi yang bisa menambah pengetahuan tentang banyak hal misalnya cara ber-make up yang benar yang dibawakan oleh kosmetik terkenal PAC yang sedang meluncurkan produk baru seputar countouring wajah, juga tentang perawatan tubuh yang dibawakan oleh kru dari DEWI SRI SPA  agar para plus size tetap tampil prima. Ada pun sesi tanya jawab yang dijawab oleh Dya Loretta dan Tharie Lily dari BalgaMagz.

Acara hari pertama dimulai dengan berkumpul di Big Garden Restaurant yang berada di Denpasar Timur yang memiliki taman indah yang sering dikunjungi para wisatawan untuk berfoto ria. Setelah Balties lengkap berkumpul dimulai dengan memperkenalkan diriuang dipandu oleh event organizer dari Hati Production lalu tanpa membuang waktu tentunya Balties berfoto ria. Walau panas terik tapi tak menyurutkan Balties untuk menjelajahi spot-spot bagus untuk berfoto. Setelah selesai dilanjutkan berpindah tempat untuk makan siang bersama di sebuah restaurant yang bernama Warung Badak untuk mencicipi makanan khas Bali seperti tipat cantok dan rujak khas Bali. Di sesi ini Balties dipersilahkan untuk tanya jawab seputar kehidupan dan dijawab oleh Dya Loretta dan Tharie Lily. Acara ini berlangsung dengan hangat dan akrab. Selesai makan siang ini Balties diajak ke sebuah toko oleh-oleh khas Bali. Setelah itu Balties menuju Pantai Sindhu yang terletak di Sanur untuk bersiap makan malam dan sebelumnya diisi dengan games menarik dengan hadiah goodie bag. Acara diisi dengan gelak tawa dan makin mengakrabkan satu sama lain.

Acara hari ke dua Balties berkumpul di Mall Level 21 yang berlokasi di jalan Teuku Umar untuk acara Meet and Greet dengan Jelita Ramlan yang bekerja sama dengan Bali Creative. Acara talk show dibarengi dengan fashion show yang diperagakan oleh dua model plus size dari The Face of Balga Ditta dan Ositti dengan pakaian dari Jelita Ramlan Wardrobe. Lalu dilanjutkan makan siang di Restaurant Jebak dengan dibarengi acara tentang perawayan tubuh yang disponsori oleh DEWI SRI SPA yang diisi dengan Tanya jawab dari Balties pada dokter ahli kecantika dari DEWI SRI SPA dan tidak ketinggalan dibagikan goodie bag dan door prize untuk Balties.

Setelah makan siang selesai tanpa membuang waktu Balties berangkat menuju acara Women Fuller Asia Expo di hotel Permata, Tuban (acara Women Fuller ini akan diulas di artikel khusus ).

Selesailah rangkain acara Trip to Bali dan semua senang juga puas. Walau pun sedikit letih tapi Balties tak mengeluh karena menurut mereka acara ini menambah ilmu, menambah teman baru dan tentunya goodie bags yang cantik dan menarik yang dipersembahkan oleh kosmetik PAC dan DEWI SRI SPA.

Yuk untuk Balties yang belum sempat mengikuti acara Trio to (kota) persembahan dari BalgaMagz atau yang sudah pernah, ikuti trip berikutnya. Coming soon ya acara ini akan dilulang kembali.. don’t miss it Balties! (tly)

 

 

 

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us