"Trip to Solo Bersama Pemenang The Face of Balga"

Hai Balties! Pada tanggal 20,  21 dan 22 Januari 2017 Balgamagz mengadakan trip ke kota Solo bersama para pemenang The Face of Balga. Yuk ikuti keseruan mereka di Trip Face of Balga di Solo.

See More »

Your are here: Home / Balga FYI

"Trip to Solo Bersama Pemenang The Face of Balga"

Balga FYI | 0 Komentar

Hai Balties! Pada tanggal 20,  21 dan 22 Januari 2017 Balgamagz mengadakan trip ke kota Solo bersama para pemenang The Face of Balga. Berangkat dari Jakarta menggunakan kereta api, ini dimaksudkan agar lebih terjalin keakraban. Setelah sampai di Solo, langsung menuju hotel Ibis untuk rehat sejenak. Pada malam hari di Solo, walau semua letih tapi tetap semangat untuk dinner bersama di Waroeng Keroepoek.

Keesokkan harinya setelah breakfast bersama, semua berangkat ke Hutan Lemah Putih untuk photoshoot para pemenang dengan balutan Army Look yang kece deh, belum lagi mereka semua dirias dengan kosmetik dari Pixy. Ada pun beberapa acara antara lain tarian khas Solo, belajar memanah juga menari. Walau pun cuaca agak mendung tapi semua dilalui dengan gembira. Di malam hari acara puncak dengan dinner bersama di hotel Novotel Solo dengan barbeque night dan dilanjutkan dengan fashion show para pemenang, tentunya ada acara yang dibuka oleh Marcom dari Balgamagz, Dya Loretta yang sekaligus memperkenalkan semua kru yang terlibat. Tak ketinggalan RIrie Bogar selaku Editor in Chief dari Balgamagz memberi kata sambutan yang juga diikuti dengan memperkenalkan beberapa orang yang ikut berperan dalam acara Trip to Solo ini. Tupperware sebagai salah satu pendukung acara ini membagikan beberapa product-nya untuk para pemenang kuis.

Keesokkan harinya, hari terakhir, para pemenang melakukan photoshoot sekali lagi. Lalu acara makan siang di Jackstar café & resto. Setelah itu mulai berburu oleh-oleh khas Solo yaitu Batik di Batik Soga. Malam harinya menuju stasiun kereta api Solo untuk kembali ke kota Jakarta.

Trip to Solo dengan para pemenang The Face of Balga dilakui dengan sangat lancer tanpa kendala yang berarti. Semua merasa puas. Dan untuk ke depannya, Balgamagz akan mengadakan trip-trip yang tentunya menarik. Untuk Balties yang belum sempat ikut, jangan ketinggalan untuk trip selanjutnya. Karena trip dengan Balgamagz ini tidak hanya rekreasi tapi aka nada hadiah-hadiah dan tentunya dipandu oleh para kru yang sangat ramah dari kami. (tly)

Sumber Foto: Dokumentasi balgamagz.com

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us