Bergandengan Tingkatkan Kualitas Diri

Mari bergandengan kita tingkatkan kualitas diri kita, karena masih banyak orang disekitar kita yang menyayangi dan menunggu kita menjadi inspirasinya, saling bersinergi dan melakukan hal posistif.

See More »

Your are here: Home / Inspiring Story

Wanita "Plus Size" Yang Berhasil Dalam Karir, Bisnis dan Cinta

Inspiring Story | 1 Komentar

Eka Agustine, seorang wanita plus size yang berhasil dalam bisnis & kisah cintanya.

Eka sudah gemuk sejak kecil walau pun dia pernah berhasil menurunkan berat badannya demi pujaan hatinya saat remaja. Saat itu Eka berusaha keras untuk menurunkan berat badannya dengan segala cara. Tapi itu semua sia-sia belaka karena pria tersebut meninggalkannya. Keadaan itu yang membuat Eka kecewa dan depresi sehingga berat badannya mulai naik kembali. Saat itu Eka mendapat pelajaran bahwa dia melakukan diet demi orang bukan untuk dirinya sendiri maka hasilnya sangat mengecewakan.

Setelah lulus SMA, Eka memilih untuk masuk jurusan sekolah akademi sekretaris Tarakanita. Satu pukulan yang ia terima dari sepupunya saat berkata,” Yakin mau jadi sekretaris? Mana ada bos yang mau punya sekretaris kayak buntelan kasur macam kamu gitu”. Tapi perkataan itu dipatahkannya, ia lulus dan bisa menjadi sekretaris di perusahaan skala Internasional di PT Unilever Tbk, juga mendapat promosi sebagai sekretaris project Unilever Singapore, walau tawaran itu tak dia ambil karena akhirnya dia bekerja di anak perusahaan MNC grup sebagai sekretaris direktur utama.

Kisah cinta Eka terbilang indah karena walau pun banyak cemoohan yang ia terima baik dari lilngkungan atau keluarganya yang mengatakan bahwa wanita gemuk susah mendapat jodoh atau akan menjadi perawan tua, ia patahkan juga. Eka menikah di usia 22 tahun dan sampai saat ini usia pernikahannya selama 7 tahun. Suaminya mencintai dia apa adanya bukan ada apanya dan cinta tak mengenal kilogram, begitu tutur Eka dengan bangga.

Sekarang ini Eka tidak lagi bekerja sebagai sekretaris. Eka dan suaminya menjadi salah satu pemilik dari Voler Design yaitu bergerak dalam bidang design agensi. Eka yang memiliki passion di bidang kuliner sejak kecil mewujudkannya dengan memiliki usaha kuliner sendiri dengan brand ‘Buekagendut’ yang menjual aneka masakan nusantara dengan kemasan modern.

Eka Agustine membuktikan kata-katanya, ”Kilogram tidak dapat membatasi mimpiku, tidak membuat berat jodohku, tidak mempersulit rejekiku. Kilogram haya satuan angka yang hanya menunjukkan berapa berat badanku saja.” (tly)

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

About Us

New Comments

cantik ????...
Nama: mama rempong di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Good......moga sukses slalu...
Nama: Rhychy di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

I love you sexy lady ... ????...
Nama: Mary di Adell Si Cantik Yang Penuh Percaya Diri

Contact Us